06/08/14

ketika wiwidkuman Topless

yayaya... hayoo parakumann mau liatt aku topless yaa.. 
apa muka gua kayak toples?? elu tu kayak toples kerupukk pada...hihihih
biar aja judulya begitu..
ini cuma ttg dibuang sayang ato tepanya diedit sebelom dibuang dan dipajang,,,kwkwkkww

jujur saya bukan wanita menggoda yang jago selfie
gua itu bukan camera addict yang selalu mode on, klo liat camera
suka seeh difoto tapi harus dipastiin hasilnya bagus..nah lo.. jaminan macam apa ini..?
alhamdulillah ada camera 360, SOLUSI MUKA PAS2AN ini..hyuukkk....
jadi klo ada HP yang bisa camera 360, gua suka gak tau malu buat pinjem, trus selfie dah.. hahaha..
karena walo muka pas2an, ntar mukanya bisa kayak procelen.. ahha

tapi kali ini, bukan maksudnya bikin kalian mual apalagi mau muntah
cuma mau jujur aja, mau liatan muka gua yang naked, topless, natural ,yg begok, sok begok, sok polos, yang hampir dibuang .karena  ini poto gak ada artinya tapi sudah berhasil tertangkap camera padahal
kebanyakan gak terdeteksi sbg muka ato malah bikin poto kebakar..kwkwkw...
nanti klo setelah liat poto topless saya ini ada gejala gangguan kesehatan, bon dokternya klain aja ke email wiwidkuman@gmail.com










gimanaaa?? uda ada reaksi di perut atau mata?? hihih..
nah buat parakuman semua.. hayuuk di post pot2 naaked nya #eehh..
sampai jumpa di tangkapan kamera laiinyaa...
bubyeee.....

Tidak ada komentar: