25/09/14

Happy birthday My Aditya



Dear my insyaALLAh imam wannabe..
selamat bertambah umur..ciyeee berapa umurnyaa??
ahhh.. masih juga kau menyembunyikan umurmu anak muda?? kau akan kugorok dengan belati ini *sinetron Naga2 ON.

semoga makin dewasa sayang, makin bijaksana menghadapi semua, menghadapi hidup, permasalahan yang sedang dan kita hadapi
semoga ibadahnya selalu lancar biar makin cakep imannya
selalu sehat dan menjaga kesehatan, karena taukan rasanya sakit??

selalu dilimpahkan rezekinya.. dan selalu berada di jalan yang benar..
semoga bisa selalu jadi yang terbaik buat cuwid
sabar ngadepin cuwid dan selalu sdiberikan sabar..

jadi anak, adik, abg yang baik..
semoga berguna juga untuk sekitar mu..

i love u sayang
------------------------------------------------

sekian prakata untuk laki saya yang lagi ultah..
so untuk tahun ini dan baru tahun  ini setelah beberapa tahun kebersamaan kita gua kasih kado..
what..?? yahh memang bgitu keadaannya..
so i give  him double gift..anggap aja utang taon kemarin sekalian juga..
kado nya apaa??
kado ini uda direncanakan dari jauh hari belinya, mikirnya seeh harus beli ni barang kalo dia bday, tapi ternyata uda sampe hari H waktu buat nyarinya juga gak ada..parah bangett..
tapi ya alhamdulillah, kejer waktu, out dari kantor jam 5 langsung pergi ke mall pekanbaru.
jujur guaa buta banget milih 1 di antara ratusan pilihan, apalagi harus sesuain budget.
tapi diujung2, gua ambil aja jam tangan swiss army yang lumayan kece . *abis keknya mirip2 smua..hhahahaa

tadi nya gak mau beliin dese henpon, tapi karena henpon laki gua yang waras cuma bb aja, dan case nya uda jelek, makanya gua beliin juga henpon, ya semoga henponnya berguna dan ngasilin duit gua bilang.. hahaha

Dinner malam ini di garasi 26
gua pernah ketempat ini sekali dlu bareng cica dan kurnia. 
tapi untuk kali ini karena tempatnya cozy and nyantai, aku bawalah dia ke garasi 26. pas di simpang jalan lembaga

jangan tanya walo cafe ini tergolong agak sedikit sepi *gak tau juga karena apa, pdhal tmpatnya enak, dan makanannya banyak* tapi tempat ini luar biasa, apalagi setelah kita menyadari bahwa lampu merka yang kuning bikin hasil poto kita makin ciamik, dan laki gua keliatan ganteng banget bo'.
Yang gua salut ya itu menunya bejibun, tapi dijamin tersedia semua looh..
pokoknya happy disini walo gak abis tandas karenalumayan kenyang..
tapi next time tempat ini boleh dikunjungi lagi kok buat makan dan nongkrong cantikk..

sekali lagi.. happy bday love..
 

 



Tidak ada komentar: