06/10/14

Apa kabar wiwidkuman??



apa yang harus diceritakan??
banyak sebenarnya parakumaan....hmmmmmmm *sigh
begitu banyak cerita yang terlewatkan tak terpostingkan di blog kesayangan ini
ah makin ragu klo gak konsisten gini...bagaimana akan dinilai orang??boro2 mau buat website...

oke ini uda sebulan my hunny tidak berkerja-tidak-terikat-dengan-perusahaan .
yah uda sebulan.. jangan ditanya dia sebulan ngapain aja, karena alhamdulillah ada saja rejeki yang datang, ntah itu dititipkan melaluiku atau mmg rejekinya sendiri, yang jelas, memang sungguh benar ALLAH itu sudah mengatur rejeki kita darimanapun itu asallnya.
dan alhamdulillah lakik saya sudah mengurangi rokoknya walo belom berhenti total, alhamdulillaah...

yah.. walopun kadang harus berpikir ganda..
gak mau terlalu dipikirin..ya mana bisa.. harus tetap berpikir, harus tetap bekerja otaknya untuk mencari ide2 baru yang harus digarap bersama.. namun tetap dengan melaksanakan kewajiban..

sebulan ini, kantor juga harus aku rangkapin, apalagi pasca designer cuma satu, dewi di bagian admin uda resign juga, ngajarin si anak baru dan juga harus tetap aktif ngurusin anggota yang lain..apalagi dengan masalah internal dan pribadi yang harus aku ayomi dan kepikiran juga.. untung aja aku uda bisa terbuka dan sharing sama bossku ttg apa yang ada dipikiranku tanpa beban dan syukur juga beliau dengerin aku jugaa..

jadi yaa..
begitu luar biasa september kemarin dan awal oktober ini, nih otak kepake double2 buat mikir, seraya selalu berdoa ama gusti ALLAh untuk terus diwaraskan ini pikiran.. AMiin..

Tidak ada komentar: