01/12/14

Bahagia Menghujam di Awal Desember


malam itu bebrapa waktu yang lau, ya skitaran oktober..
ntah mengapa aku seperti merindukan seseorang yang amat dalaamm..
MERINDUKAN YANG BELUM PERNAH NYATA ADA DIDEPANKU
ntaah rindu apa itu...
saat itu aku mengatakannya pada adikku Tika, bahwa aku merindukannya..
 
hingga akhirnya awal desember itu YANG KURINDUKAN HADIR..
walau aku belum pernah menatap matanya, tapi memang dialaah yang kurindakan..

Welcome to the world nak..heei siapapun nanti kamu akan diberi nama
mungkin aku akan memanggilmu taro, teringat Kotaro Minami, si satria Bajahitam, aku mendoakan mu menjadi lelaki yang super nak... and i call my self as "mommy" yaaah you can call me mommy cuwid.. ahahaa...

Bahagia yang luar biasa..
walo uda sering jadi tante atas kelahiran anak2 sahabatku, ntah mengapa bahagia kali ini amat beda..
bagaimana jika aku menjadi orang tua?? mungkin bahagia memang tiada tara.. yess Right..
OKey Jarvis.. pliss noted . Insyallah Next year married.. kwkwkww... biar punya baby jugaa
 hal yang sama juga pasti dirasakan your uncle nak..., lelaki itu sangat ingin bertemu denganmu, bahkan oom uda belikan topi khas bali untuk taro loo...
nanti your uncle pulang nya masih januari nak...dia akan memendam rindu yang luar biasa..
hati2 nak klo ketemu dengannya nanti.. karena dulu your uncle itu jagoan kayak kamu jugaa..
tapi tenang nak.. klo kamu besar warisan mainan nya bakal buat kamu semuaa
 


                                                        jagoan kecil mommy cuwid
                        yaahh.. itu dia emakmu nak.. kau tersenyum menatapnya. Love u both
                                                    ya ampuun nakk.. how cute you are..


Selamat juga buat adikku tersayang yang sekarang uda jadi bunda.. ciyeeeee uda jadi emak2 dankk..hahahaa... i'm so worry ketika malam itu kau sedang bertarung mengeluarkan malaikat kecil itu..
alhamdulillah ALLAH memberi keselamatan untuk mu juga si baby boy.. semoga selalu sehaat..
Semoga kalian menjadi orang tua yang baik dan selalu mengajarkan yang terbaik untuk Taro 

saat ini hanya bisa menikmati kelucuanmu di foto nak..
nanti mommy bakal pulang kok sayang.. nanti kita dating ya sayang.. 
air molek, akan menjadi tujuan yang pasti sekarang..
aku akan selalu membuatmu mengingat aku nakk...



peluukk, ciuummmmmm untuk yang kurindukan

Tidak ada komentar: