24/12/14

Bertemu yang Kurindukan

kebahgiaan jadi Bude oh no.. jadi mommy uda dirasakan dari 1 desember lalu
begitu penuh dengan suka cita dan bahagia yang amat dalam
namun bertemu dengan nya urung belom juga terjadi, adinya karena dikantor sibuk, sehingga my boss bilang nanti aja di tgl 24 dan seblom tanggal 24 ternyata salah satu anggota dapat kemalangan dan harus pulang kampung
kalo egois ya bisa aja pulang di 24 pagi
tapi karena alih2 profesional ya terpaksa pulangnya di 24 sore, gpp yang penting pulang

kali ini aku bawa si buwm.naek motor.. naek motor kakak
alhamdulillah lancar, jalannya uda mulus.. hmm.. 3 jam-an sudah nyampe.

tra..ra...ini saat yang paling mendebarkan
ketemu sama si baby yang belom punya nama..

begitu nyampe aku gak langsung menemuinya..
ke kamar mandi dulu, cuci tangan kaki, takutnya nanti dia kena bakteri dan kumanku

and hei..sayang..
airmata gak bisa kubendung melihat malaikat kecil ini..
sayang.. heii.. ini aku yang merindukanmu..
aku yang selalu merindukanmu bahkan ketika kau belom terlahir..
ini mommy cuwid nak..









aku hanya bisa menatapnya, tidak menyentuhnya dulu..karena hari juga sudah malam, mungkin besok ya nak..kita bermain, nanti mommy gendong ya
yang jelas mommy bahagia bertemu denganmu..

love u

Tidak ada komentar: