01/04/10

Proses PenggemUkan Badan Part 1

Hahaha..baiklah...
sedikit Lega aku mulai serius berniat seperti ini,,mungkin karena rasa agak sedih karena banyak bgt akhir2 ini yang bilang klo aku itu "TIPIS" bgt.Huuuuft.....kesal seeh gak, cuma mmg aku gak bisa gendUt..
Aku mulai search di internet, nanya ma Om Google tentang " TIPS menggemukan badan"
Ada beberapa yang menarik dan variatif



[Penemuan Pertama ]

- jangan suka mikir yg berat2, karena pikiran berat menguras 60% energi ditubuh
- olahraga
- Ngemil, dan makan malam sebelum tidur apa aja deh kesukaanmu nasi goreng
kek, mie goreng dll
- No Drugs
- bAgi yang dah kerja, easy going aja, ngumpulin duit nyantai
- makan gak perlu kontrol2 amat, asal sehat
- Menghadapi masalah2 lingkungan misal teman atau atasan yg sulit anggap aja
mereka butuh perhatian kita jangan dimasukin dalam hati.

[ penemuan kedua ]

1. Olahraga sangat berperan penting karena dengan olah raga yang teratur maka pencernaan pada tubuh akan semakin baik. Lakukan olahraga setiap pagi, semisal jogging atau jalan santai.

2. Apabila perlu, minum obat cacing, obat cacing tidak hanya berguna bagi anak-anak, tapi orang dewasa pun bisa menggunakannya. Cari obat cacing untuk dewasa di apotik terdekat.
[yang ini..ni..hahahaha...gue jaDul juga dah pernah Coba, tapi nihil,jiakaka..]

3. Atur pola makan, jangan pernah melupakan makan pagi dan makan malam, karena kedua waktu ini adalah waktu tubuh melakukan proses pencernaan makanan. Waktu pagi, tubuh sudah selesai melakukan proses pencernaan, pada waktu malam akan melakukan proses tersebut.

4. Minumlah susu tinggi lemak atau full cream. Minum pada pagi hari dan malam hari.

5. Usahakan tidur siang.

6. Apabila kamu merokok, maka kurangi hal tersebut, dan apabila kamu sering begadang maka hilangkan kebiasaan itu.

7. Istirahat yang cukup. Tubuh kita minimal butuh waktu 8 jam untuk istirahat.

8. Untuk lebih maksimalnya, konsumsi putih telur satu kali sehari.

Masukan lain datang dari mama
" klo mbak pengen gendut, rajin konsumsi minum Jus Alpukat.."

Jus Alpukat?? serius ya..aku tuh kurang suka bgt...
Tapi dari pada harus makan kacang2an ato yang lain,aku coba pertimbangkan mending nge-Juz aja deh sepertinya.
Dan pacarku tercinta yang juga pernah berdiskusi dgn mama tentang badanku yang terlalu "TIPIS" ini pun akhirnya rajin bgt suply jus alpukat ke aku.
Jujur untuk pertama kali aku malah sodorin ke adikku buat diminum, karena jujur aku kurang suka,,
Trus beberapa hari progamku aku minum alpukat, temen2ku pada heran, gak biasanya gitu aku nge-Juz. Aku bilang aku lagi ikutin saran mama biar genduT dgn minum alpukat,Eh mereka ketawa2 aja, mereka bilang mmg alpukat bisa bikin gendut???.
Ya Mana Gua tau...hahaha

Yawdah deh aku tanya lagi ma Om google ttg manfaat alPukat. Dibanyak temuan, aku paling suka barisan artikel yang bilang :

"Alpukat Buah Tinggi Lemak
Alpukat dikenal sebagai sumber lemak yang sangat tinggi, yaitu 14,66g per 100g.
Kandungan lemak alpukat melebihi durian, yaitu mencapai dua kali lipatnya.
Hal itu yang menyebabkan sebagian masyarakat menjadi khawatir untuk mengonsumsinya,terutama kaum wanita, karena alasan takutmenjadi GEMUK"

haha..akhirnya keluar juga kata2 "GEMUK". bearti bener kan alpukat bisa bikin gemuk..


And Finally...
sekarang saya rajin megkonsumsi Alpukat, tapi jus nya ya,,,jgn berharap saya akan makan buahnya,,haha,,
ternyata sekarang aku suka bgt ma alpukat..
semoga dengan sugesti dan keyakinan aku bisa Gemuk,,heheheehe
Kita Lihat perkembangannya beberapa waktu kedepan

Cheers.

1 komentar:

Asry Noviana mengatakan...

Aku Sekarang lg proses penggemukan jg....n mama aku jg bilang untuk mengkonsumsi juz alpokat biar nDut......daN jg mi2 cucu beruang.....mg aj berhasil....