27/04/10

feel like in a zoo

Wakaka,,beberapa hari ini pengalaman aneh tapi nyata serasa bikin kost ku uda kayak kebun binatang aja,,khahaha..
Kenapa
Gitu??
Kemarin lusa adiku yang comel tu bilang, klo siang itu di kamar leli [leli a.k.a temen serumahku yg tinggal di kamar bawah] disamperin , ama kalelawar..
Wuatss?? Kok bisa ya?? [geleng-geleng gak paham]
Yah aku gak nuduh leli selingkuh ma batman kok, karena aku tau dia tu setia ma bg naim pacarnya..kwkwk
Tapi kenapa coba ada kalelawar bisa masuk kedalam rumah,dikamar lagi??dari mana coba??
Apa dari ventilasi nya yg tak seberapa itu?ato masuk dari pintu kayak tamu?
Pokoknya Aneh..

_______________________________

Belom lagi ilang shock nemu batman junior didalam kamar,ketemu sama fenomena kodok terbang.Apa Lagi itu???
Ne dari Leli juga yg bilang [leli lagi,,sial bgt seeh dia] klo ada kodok yng lompatnya tinggi banget [dibaca terbang].
Pertamanya gak kepikiran kodok spesies apa itu.
Tapi akhirnya aku melihatnya..
dan sebelum cerita,aku Cuma mau bilang
I HATE REPTILE, ESPECIALLY FROG..
jadi ceritanya malam itu kita mau matiin mesin air di kamar mandi,yg lokasinya dibelakang
Nah kan gelap tu, karena mmg gak ada lampu, lah..tiba2 ada yang terbang, melompat singgah sebentar dipunggungku dan terbang ke dinding..

Awalnya gak tau apa itu karena lumayan gelap,dan setelah diliat..
ARRRRrrrrrrrrghh,,,Kodok,,,,,
Kodoknya warna kulit, coklat, tapi kulitnya licin bukannya totol2 menjijikan seperti reptile,tapi u know itu lebih menjijikan,,
Ngibrit…akhirnya aku ngaciir..
Rasa nya merinding dari ujung kaki ke ujung rambut gak ilang2..Geli bgt gw.
Ternyata mmg ada kodok itu,langsung cepat2 aku kita teriak
”tutup pintu ada kodok terbang...”
Karena kamar ku dilantai 2, sedikit aman seeh, tp tetep buru2 nutup pintu juga.

________________________________________

And Surprise terbesarnya..
Begini kasusnya :


Lokasi : kamar Kost wiwid, tika dan yulis
Waktu : malam menjelang tidur
Situasi & Kondisi : Mau bobo lagi, tapi ada leli [temen se-kost lain kamar] Numpang tidur di kamar kita, karena dia sendirian di kamarnya]
Dengan bertambahnya warga untuk tidur malam itu, kami atur posisi biar Cukup, muat dan nyaman.
Dan setelah disusun, akhirnya saya memilih tidur disudut mentok ke dinding,its Fine..
KArena da malam,uda mau jam 12 juga,aku memilih tidur saja karena mmg asli capek bgt seharianda meres Otak,pikiran dan tenaga di kantor.
tika, yulis ma leli, malah memilih liat
Tv,tayangan misteri [mana malam jumat lagi,saya sedikit penakut,heheh]

Baru mejemin mata..
Ups,,sial..”cengkling..” kayaknya tanganku digigit semut
Aku mikirnya karena tidur deket dinding,mungkin disela2 dinding tu ada rumah semut ato jalur gaza nya semut,mungkin aku ganggu mereka.Aku pun bangkit, berniat ambil semprotan nyamuk serangga.
Aku menggeser sedikit tilamku biar gak kena semProt
“oh my God………………”What The…
Astaga Lipan Wooy….!!!”aku shock bgt Liat Lipan gede,kira2 selebar jempol dengan panjang mungkin 20an cm sedang santai tekepor2 [tekepor2 tuh apa ye arti’e,klo orang melayu bilang,lah tak bedaya, lah engap2..Khakha…]

Tau gak seeh, klo gak tau aku digigit lipan,kayaknya yang barusan digigit tuh gak sakit deh,,tapi setelah aku tau digigit ma lipan “kok jadi terasa sakit ya??”khaha suggest..
Akhirnya cepat2 ambil palu, ambil pisau dan ulekan.trus kami tekan badannya biar gak lari,yang satu tokok2 badannya [sempet terjadi keraguan, karena yg kepala aku sangka buntut..khaha].
Karena tu malam, malam jumat, menurut tradisi sebelom bunuh sesuatu dimalam jumat mesti pamit2 gitu “Mbah..amit mbah,,amit mbah…”
Gak tau seeh kenpa mesti gitu tp y mesti gitu…

Akhirnya tuh Lipan 6/8 tewas..trus dengan pelan2 kami buang,kami lempar kebawah,,,
Dan selesai lah maslah lipan ini telah itu kita yang masih shock dengan kedatangan tamu gak
diundang itu akhirnya kembali membicarakan hewan2 yang berdatangan akhir2 ini..

Mungkin mesti lebih bersih2.karena mmg dirumah kita itu gudangnya diruang tengah yang gak kepake, barang2 gak pake,bahkan kadang sampah diletak gitu aja,tentu bnyak bgt hewan2 yang berdatangan...

Tapi setelah itu yg dibahas berikutnya,adalah tentang tangan ku
yang digigit.
Mereka nakut2in aku, ntar beracun lah, ntar racun na jadi batu
lah,ntar bengkak lah…
Kata mereka pake bawang, madu, bawang putih lah..
Akhirnya tlp mama,mama bilang seeh disuruh pake yg manis2,pake bunga gitu lah..
Kata yulis pake madu, si leli bilang pake Kunyit..hahah,,bingung,,Akhirnya aku kasih aja minyak kayu Putih.
Tapi kalian tau, adikku yang ku cinta dan saying bgt ma aku itu
tetep aja worry dan akhirnya dia ngajak keluar, ngambil bunga di halaman Bu kost.
Alhasil jam 12 kurang kami keluar rumah dengan piyama dan mencari bunga,Setelah bunga nya dapat [ntah bunga apa itu…] trus digosok2kan kebagian yg dipatuk lipan itu..

Wah ternyata eh ternyata keluar lah sedikit darah dari patukan lipan itu…
Yah..semOga gak kenapa2 deh,,,

Akhirnya aku tidur aja membiarkan mereka nonton [masih] dunia lain..
Pas Pagi aku Bangun,,waHwah…uda gak sakit lagi,,untunglah,mungkin bisanya gak terlalu parah dan gak sampe membengkak, seperti yang kami khwatirkan.

Jangan2 lagi deh digigit hewan2 aneh….


Tidak ada komentar: