27/04/10

Peraturan yg meNjengkelkan

Gini Kronologisnya....

Date : Saturday evening

Location : salah Tempat perbelanjaan di Pku [bukan Mall]

Tujuan : Ngantar mbak rini belanja

Situation : BOKEK no Money I cry, so duduk di atas motor, diparkiran aja.karena takut gak bias nahan iman kloikut masuk kedalam

Yawda sambil nunggu aku sambil liat2 hape [padahal hape bukan BB tapi sok aksi,,jiakakka] , kebanyakan bengOng sambil mikir2 gak jelas gitu deh,,biar gak kerasa lamanya,,hohoh

Datang lah si security menghampiriku..

Security : “ Gak masuk mbak? lagi nunggu temennya ya mbak??

Aku : “ ia mas,,!” [perasaan awal dia mau sok2 godain gitu]

Security : mbak klo nunggu silahkan masuk kedalam aja mbak,jgn disini..

Aku : loh mmg nya ngapa mas? [ Aku mulai emosi aja, gak terima aja ditegOr gitu, jadi naik ne tensi darah gw oops,,tahan dulu..aku lanjutin dulu cerita na,,, ]

Security : ya memang peraturanya gitu

Aku : ya kenapa gitu??

Security : memang bgitu mbak

mungkin dia gak mau bertengkar mulut ma aku yang "ngejawab" ini, trus dia nya pergi.

Baru kali ini gua dilarang duduk diatas motor gw sendiri

tapi aku gak ambil pusing, tapi dongkol bgt...

“Its de Rule wid…” ujar suara aneh

I don’t care woy….!!!

Gw bayar Parkir,bukan seperti segelintir orang yang rela nunggu di motor biar gak ditagih bayar parker [ya walo mungkin bukan pure itu aja Loh…]

KESEL ..kesel..

Belom tau dia sapa aKu,, [wah..mmg aku sapa??xixixix ;p]

Aku langsung deh sms-in yulis atas kekesalan yg kuderita

Dan yulis selalu aja nenangin aku,begini katanya..

"syapa yg gituin kao??Ko keluarkan STNK motor mu, trus lempar kemukanya suruh baca kuat2.KAMPRET..!!!" begitu respon sms nya ketka aku menceritakan kekesalanku..."

khhaha...temanku itu selalu saja nenanginku..dan aku pun sempat terhibur baca sms dia...

gak lama. Eh datang lagi dia...!!

aku tenang2 aja, ternyata dia negur cewek yang juga lagi nunggu berjarak dua motor dari motorku.Dan gak berapa lama tuh cewek pergi dari motrnya, dalam hati aku mikir "ih ne cewek akhirnya mau-mauan deh disuruh pergi, bUT NOT ME"

hahaha..tapi akhirnya yg selanjutnya terjadi, tuh satpam cuma lewat didepanku dan gak negur aku lagi untuk pergi dari motorku sendiri, kali aja dia males, apalagi liat tampang "parbadaku" yang masem itu....hahahahahahah,mampus gak berhasil.. *evil mode ON


Pointnya :

Walo pun ini aturan, i dont Like, dan kagak terima,,kkwkwkwwkkw

_____ segitu aja seeh ceritanya ______

Tidak ada komentar: