14/04/10

Belanja Online..

"rasanya dunia makin hari makin gampang aja bagi yg punya kemauan ya..syaratnya mesti serius"

anggap aja kata2 diatas kata mutiara dari saya, saya gak ingin membahas nya karena contohnya gak kepikiran ma saya dan gak niat buat bahas..khahaha..

Yg jelas mau cerita ttg pengalaman belanja online saya yg pertama kali ni..xixixxi

Khakha,,apakah kedengaran basi jika saya berkata sekarang..? Nggak juga kali ya, karena banyak orang diluar sana,join ke facebook milik online shop,bahkan lebih dari 5 [karena mereka ngakunya ingin selalu update ma fashion ato setidaknya dijadiin refrensi fashion mereka].and Then setiap kali ada barang baru, facebook nya penuh dgn "Tag" album2 photo barang2 baru dari si toko online. Tapi actual nya itu cuma dijadiin koleksi ja..
YA gak Ada Salahnya Seeh...!!

Sebagian temen Mungkin kurang serius,kurang percaya, ato gak tau sistem nya menjadikan alasan mereka cuma ngumpulin "online shop" itu sebagai refrensi saja.
Yang jelas, aku punya beberapa temen Online shop yg selalu online, dan rajin kasih promo disKon ato chat just buat nawarin produk mereka.mulai dari toko sepatu, kebanyakan Boutique,mpe barang2 aneh nan Lucu.
beberapa PASTI saya TERTARIk,,gak ada yg bilang GAK.
Tapi kadang ngliat bajunya dulu dan price.Klo ternyata tuh baju mirip dengan baju yg lagi pameran di mall, kenapa mesti jauh2, palagi klo price nya lebih Low...ya Kan??

Paling seeh tertariknya, sama barang yg unik dan gak biasa dijual diumum, misalnya kayak sepatu Lukis ato pokoknya yg handcRaft gitu

Seminggu lalu tanpa basa-basi dan liat duit di kantong, aku pesan t-shirt,price nya gak mahal bgt.
KENAPA AKU BISA BELI LANGSUNG??????
kaos yg kupesen biasa saja,warna Putih polos, lengan nya warna merah, dgn panjang setengah lengan.Tapi karena tulisan tengahnya aku naksir Bgt "Warholl" digital Magazine
Salah satu grup Graphic design yg ku ikuti.admin nya salah satu designer yg karya2 nya aku suka bgt..
makanya ketika dia tag promo kaosnya, sebagai anggota grup aku gak mau nyia2in Dunk kesempatan itu....
transfer nya pake rekening BCA,aku gak Punya, tapi akhirnya setor tunai..
selasa siang dikirim,, rabu sore uda nyampe,,,
Trarara...rara.....Senangnya..

barang nya nyampe tanpa kurang suatu apapun..
Ini gambarnya.....








Tidak ada komentar: