01/11/10

my honey bday part 2



Sepanjang hari aku sebenarnya bingung bgt, karena jujur aku belom punya kado apa2 buat pacarku itu.Sebenarnya aku juga menginginkan kado yg gak biasa buat dia.aku pengen dia seneng sampe ke ubun2 ketika aku beri hadiah itu. [misalnya aku ajak nikah -- lah ini gak terbalik apa?? ]Tadinya aku punya niat bikin surprise party buat dia.Aku pengen bgt ngumpulin temen2 band dan temen deketnya disuatu tempat, trus ntar pas malam aku bawa dia kesana..dan surprise semua orang yg dia sayangi ada disana..hehhehe .Tapi karena waktu dan lain hal. aku gak bisa prepare fokus untuk itu.. :(

-----------

Sampe akhirnya pulang ngantor [kesorean juga.Pasti] aku masih bingung apa ne kadonya.
*Mungkin kalian berpikir pacar macam apakah aku, masa ia, untuk hal se-precious ini" aku gak ada prepare hal yang penting
tapi aku semepetin beli tart kecil buat syarat bday nya honey...
Hmmm Emosi jiwa datang, udalah jam enam sore, gerimis pula, aku takut aja klo gak tekejar, mana aku mesti lewat trajek yg gak biasa karena disuruh mampir ketempat client buat nganterin spanduk...Arrrghhh...RIBET. Dan sampe disana gue harus nunggu 10 menit sebelom aakhirnya ruko yg udah tutup itu Buka. uuh...rasanya aku pengen nangis,uap emosi rasanya keluar dari telinga dan hidungku..rasanya aku pengen teriak "INI BDAY PACARKU, bisa gak seeh aku pulang lebih cepat?? damn All . eits tapi gak usah nyalahin keadaanlah, karena type workahoic ku mmg selalu bikin aku telat.

Nyampe rumah, tika ma yulis yg tumben uda pada mandi uda yang ngerecokin aja "ciyeeeeeeee..mao kemana malam ini?? ikut dunk traktirannya.."
"ih enak aja,, this our nite,,so aku cuma bakal ma dia...xixix.."" jawabku pede saat itu..

Waktu terus berjalan menit demi menit ini otak teros mikir,,"aduh ntar kemana ya??kadonya apa ya? ato aku buat undian..ntar mana yg kepilih kita langsung menuju TKP buat beli.
And finally, ketika honey dah datang gak tau dapat ide dari mana,, cukup kilat bgt aku nyobek bagian belakang diaryku, dan kutulis kecil2 pilihan hadiah, trus kugulung kayak undiannya ibu2 arisan desa. trus ntar pas kita lagi dinner aku suruh pilih..kwkwkw....

-----
jam 7 lewat dkit dia datang, tadinya kita uda janjian jam tujuh malam, mungkin lebih awal biar malam ini bisa terasa lebih lama.tapi karena saya yg lambreta ya gitu deh

Timbul lagi masalah " Ini Tart Kasihnya Kapan???Kwkwkwk "
"uda sekarang aja deh klo aku bilang " kata tika dan yulis..
KAyak orang sarap LAgi bingung nyariin kuping sendiri, aku keluar masuk rumah
"kenapa sih yank, Buruan dOnk....
Finally, Aku ambil korek dan idupin lilinnya,,dengan lilin 22 yang menyala aku bawa kehadapannya, tapi gak terlalu kayak orang ngasi surprise, i think its Just Symbolic
"Honey HAppy bday...." aku keluar tanpa rasa canggung dan niat bikin dia terlalu surprise..
Tapi keliatan banget dia kaged pas liat aku keluar bawa tart.. "astaga sayang,,

Tika bareng pacarnya plus ada yulis ma peby, [tumben pacar tika ma yulis ontime bgt datangnya..??] ditambah Novi yg lagi nunggu pacarnya semua ada diluar menyaksikan acara potong kue,mereka ikut senyum2 juga

Singkat gak pake lama, setelah tiup lilin trus aku suruh potong tuh kue cepat2 nyuapin dia dan masukin langsung tartnya ke dalam rumah lagi #APA-APAAN ini?? * dan
"ayo,,,kita berangkat..
aku gak mau aja kekurangan waktu untuk malam ini..

heps...tunggu,,tunggu hape ku bunyi...
ow dari ani, sahabatku, yg juga vokalis bandnya pacarku
"Ape ni???
"eh acara ulang taon yudo jadi tak??" katanya mengawali pembicaraan dengan suara yg kayak lagi naek motor sambil nelpon,,samar2 kebawa angin
"acara ulang taon apa ni??" aku jadi bingung
"heeh ko jgn pura2lah.." ya dia ngeyel
"aku gak tau gila..."
aku denger yudo bergumam
"itu pasti ani..sini tlp nya yank.." rampasnya
"ko ngapain nelpon ke wiwid..ia..ia jadi ko kesane langsung aja..

Sesaat aku tertegun, Hening, specchless
"Ini apa???
sekarang malah aku ngerasa jadi seperti orang yg ulang tahun,yang sedang menuju surprise party tapi ketahuan..dan really SURPRISE
sesaat aku liat tika, yulis, dan pacar2nya saling tersenyum penuh arti...
"Kalian jangan2 ada dalam skenario ini..." aku menuduh..

gak usah dipanjangin lagi deh ceritanya, aku g nulis aja bosen.
Summary nya..
Honey ku yg Lagi bday itu malah jadi sperti bikin surprise buat aku,Padahal ini kan bday kamu sayang... dia bikin acara kecil di warung steak gitu ngajak adikku dan pacarnya, yulis dan pacarnya plus si ani dan pacar barunya untuk dinner bareng. Aku really surprise, But I LIKE surprise..

Walo batal beduaan ma dia, aku gak apa2..aku seneng juga...
Happy bday Honey

Tidak ada komentar: