24/11/10

tentang ::dua tiga:: november ini

Hmm..mumpung perasaanku lagi waras
egoku gak terlalu dominan
dan rasa sayangku sedang membuncah2..
wanna say something to 23 moment ini..
------------

Happy lovedate y sayang,,
gak kerasa uda 5 tahun 3 bulan = alias 63 bulan kita melalui tgl 23 bersama yg insyaALLAh kita gak pernah lewatin "23" walopun kita lagi berantem..hoho..

beraharap masih ada duatiga yang akan terus bisa nyatuin kita,,amiin

saya mencoba damai dengan diri dan perasaan saya, ttg saya berpikir harus memberikan sesuatu action dari perasaan terhadap orang yg telah memberi segenap waktunya dan perhatiannya cuma buat ku.


Jujur aku manusia dgn kadar egois tinggi yang banyak maunya.kamu pasti tau itu..
(jangan dibayangkan nanti kesal lagi kamu bek...)
Tapi berdasarkan nasihat mereka yg lebih tua, mereka semua mengingatkan klo sifat saya ini salah, dan saya disuruh bnyak bersyukur, aku sadar, gak bnyak orang yg seberuntu
ng saya, memiliki lelaki yg baik dan setia.tapi karena aku kurang besyukur dan selalu minta lebih makanya aku kurang dapet rasa "Lucky" itu
dan disaat ini aku mau bilang "klo aku akan memaksimalkan kamu menjadi lelaki yg satu dan all i need". aku akan belajar menjadikan kamu duniaku yg utuh, benar2 dunia yg aku inginkan, sehingga aku gak kan pergi ke dunia lain untuk mencari itu.
aku bakal bnyak bersyukur setelah ini.
Dan aku akan mulai bijaksana mencoba berpikir ttg resolusi untuk hubungan kita ini..

Honey i love u.
i need u in my life..

*Smoooch...xoxoxo...

Tidak ada komentar: