03/11/10

Seminggu bersama penyakit misteris

Sebenarnya agak malu mau cerita ini. tapi aku cuma pengen bagi pengalaman aja..tentang pentingnya tidak meremehkan hal2 kecil sebelom akhirnya menjadi Besar.
Bermula tgl 3 oktober, kebetulan aku lagi plg ke airmolek, untuk menghadiri pesta pernikan si rika teman kecilku [dulu klo lagi sma kita selalu dipanggil wiwidtikarika - gak bisa dipisahkan karena kita selalu pergi kesekolah bareng - nama tika adalah bagian dari trio wiwidtikarika.xixixi...]

Siang itu aku ngerasa gigiku ngilu banged bagian kanan atas nya, aku berencana mau beli odol yg anti gigi sensitif, cuma karena pulang nya malam dan besok harus balik lagi kepekanbaru ya gak sempat.
Paginya selama on the way Air molek - pekanbaru aku nahan ngilu yg gila amat sangat sakit bgt, aku gak pernah ngerasa ngilu seperti ini..
Begitu nyampe pekanbaru,istirahat bentar dan aku langsung pergi ke kantor [balada workaholic]. dan masih dengan gigi yang ngilu.
Hari itu makin sore aku ngerasa kayaknya ada jerawat didalam hidungku [biasa klo lagi mau DAteng Pasti herawatan, kebetulan tanggalnya dah deket], Maka terlahirlah hipotesa yang sempat aku utarakan ma bosku "Duh gila bgt, ngilu bgt gigi saya ne pak, kayaknya ada jerawat di permukaan kulit di idung saya trus kayaknya kena di aliran saraf gigi, ngilu dan sakit bgt rasanya.."
"Kamu tu ya,,udah di congkel aja pake tangan, bapak kasih tau caranya tu, biar hilang sakitnya.." saran bosku

seraya keluar dari ruangannya, aku masukin lah jariku ke lubang idung yg agak semak, aku meraba kulitnya, mencoba mencari benjolan jerawat yg aku kira2 keberadaanya. GAK Ada '
tapi pas dititik itu terasa sakit bgt..duh..apa ne..aku sempet telpon ke mamam
" ia mungkin jerawat didalam hidung tuh mbak, uda tenang aja, ntar klo uda "DATANG" pasti berangsur sembuh.." mamaku menenangkan.
But all,, rasa sakit ini bikin aku gak enak bgt seharian ,aku pulang lebih cepat.
Aku Tuh jarang bgt sakit, karena aku merasa diberi anugrah imun yg kuat sama ALLAH, alhamdulillah,, tapi sisi childist yg "GAK BGT" begitu keliatan ketika aku sakit, walopun cuma luka tergores, dan adikku sayang selalu aja ngerti. Seperti malam ini.
Aku gak bisa nahan rasa sakit itu, aku nangis meraung2,aku tau ini salah, bikin tika n my roommate yulis panik, alhasil dibela2in mereka cari obat semacam killpain untuk bikn aku berhenti ngerasain sakit.
Aku tiduran aja dari pulang kantor sampe jam 10 adikku pulang dari nge-date dan membawa obat kill pain "PEHASTAn 500mg". ywda aku minum,dan kembali tidur masih dengan rasa sakit.
dalam tidur, bagian mulutku harus tertekan benda seperti tangan ato bantal. untuk nahan dan mreda rasa sakitnya.
aku merasakan tenang ketika mataku uda terpejam

HARI KEDUA

aku membuka mataku pagi ini,aku merasa lelah, aku juga ngerasa mukaku sembab karena aku nangis semalaman.Lalu.. OPSS....OH MY GOD....
walo klo uda bobok mulut uda gak bisa control mau mangap mau miring,kwkw..namun pagi ini aku ngerasa beda.aku gak bisa ngerapatin bibirku karena kayaknya,,
Aku tersentak langsung tegak mencari kaca....
"Arrrggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhh.... BIBIRku...................."
Yups..finally bibirku JONTOR....


mungkin gak ya aku kena tumor?? :(
To be continued........

Tidak ada komentar: