10/05/11

My Fisrt Blog Awards


wahh..uda lama gak numpahin cerita gak penting ke blog karena alasan kesibukan sok sok sibuk di kerjaan saya yg tak seberapa ini.
Eh surprise kaget gak nyangka , waktu pas lagi cek dasbor, ada 1 moderasi komentar, ternyata dari pemilik blog yg secara personal sya gak kenal, tapi saya follow karena blog dia yg menarik. adalah mungkin sekar si pemilik blog ini (*karena jujur belom kenalan) mengirim sebuah post koment,yang bikin aku tersanjung karena membuat aku seperti seorang blogger sungguhan *heheh..
Dia bilang Klo blog saya dapat award darinya, kamu bisa liat disini ceritanya.

Makasih ya sekar..sapapaun kamu, i love ur blog, n thanx buat appreciate nya bilang klo blog aku awesome dan uda dikasih award.
jadi bakalan semangat 45 ne keep writing..hohoho...
Sukses buat kamu...keep share with blogging ya

----------------------------------------------------
yuuk ngegosip..*keluar noraknya...
*aku seneng bgt dapat award ini.
ini apresiasi yg gak terduga bgt. mungkin kedengaran agak berlebihan yaa..
Tapi aku dan hidupku untuk yg semua aku lakukan, aku gak pernah mengharap mereka akan menilai aku dari sesuatu yg aku jalani dan aku buat. Just go the flow with the way i am.
terkesan cuek karena aku gak mau terlalu memaksa untuk menjadi sesuatu yg berharga untuk orang lain,tapi ketika apa yg aku lakukan jadi something buat orang lain.ini bener2 bikin aku berharga...

1 komentar:

Sekar Sendang Wangi mengatakan...

makasih ya udah di posting :)