24/10/11

DoubLe Happy di DuaTiga Oktober

duatiga kali ini agak beda bagiku oh parakuman...karena aku mencelebrate dua moment sekaligus..

:: pertama - bday nya si pacal ::
:: kedua - lovedate ::

yang paling utama itu hari bersejarah nya si pacal.
*tiup terompet....* Happy bday ya sayang...
wah pacalku umurnya di tanggal 23 ini umurnya juga genap 23 tahun..*sesuatu ya* ..abis angkanya sama dan oh My..aku lebih tua 4 bulan dari kamu yank...ngerasa kek tante2 dewhh...
hmmm... alhamdulillah ya...*ter-syahrini* minggu ini dianya pulang ke pekanbaru, ya ialah ngapain juga dia di duri di hari ultahnyaa... mau kerjaa??
No surprise...dan belom ada kado yang berarti, ini karena hari minggu ini jadwal kami padat merayap.
Bangun jam 9 - latian ke studio jam setengah 10 sampe setengah 12 - lalu aku masak sampe jam setengah 2 - lalu kita lunch together sambil sibuk menggosok pakaian si pacal yang mau dibawa *berasa kayak istri* trus spending time with sharing n laughing dan jam 4an dia mesti back to duri dengan cuaca yg bikin ketar ketir dan kesehatannya yg not good karena lagi flu.. Hati2 ya sayang...



Love date neeh yg agak terabaikan, karena malam, aku bener2 capek dan pengen tidur cepet, jadi setengah 9 uda di tempat tidur ketika si pacal sms klo dia uda nyampe DURI dengan selamat. Tapi karena mata gak tahan bgt aku permisi dulu mau tidur "sayang aku ngantuk bgt, aku duluan ya..hepi bday sayang, langsung istrahat aja..."

dan lovedate nya gak kebahas...tapi sudahlah..selalu dihati kok..

Tidak ada komentar: