08/10/11

sedang MUAK for a Moment

kalian tahu parakuman..
i love my job so much..
walo dulu sempet semangat dan minat di level terendah, namun rasa cinta yang sangat pada kerjaanku selalu tumbuh dari hari kehari. i love my job, i love v-design
tapi hari ini, aku sedikit merasa jenuh dan males utk handle kerjaan yg ada.
Coz WHY?? i dunno..
absolutely mungkin karena saya sedang jenuh dengan deadline dan tekanan yang selalu melingkari saya.

apalagi sabtu ini, vitamin semangat pagi ini padahal hampir over dosis
namun melihat tekanan ketika aku memasuki my workspace yg warnawarni gembira itu. and then menatap layar flat dengan deadline yg harus aku kerjakan sungguh rasa yang sangat aku hindari itu tumbuh..dan merambat cepat mencapai otak lalu di deskripsikan nya sebagai sebuah tekanan yang muak aku terima.

ooh..apa karena aku lapar??
lapar?? bukankan aku org yg pintar menghandle lapar..

ntahlah..aku hanya muak sejenak..
mungkin sebentar lagi tidak...

lets work again....jangan hiraukan..ini hanya perasaanku sekrang

Tidak ada komentar: