15/04/14

BUDE wanna be hunt Macaron

 
ahhh...yaaa..
saat ini aku harus menerima kenyataan kalo aku bakal jadi seorang MOMMY
bukan..bukan... tapi BUDE... ah bukaaan.... AUNT ahh bukan juga seeh sebenarnya..klo gak salah itu kan bahasa yg artinya tante..tapi gak apalah2 agak kebarat2an...kan lucu aunt cuwidd...hihihi.. tapi ya aku orang jawa, seharusnya BUDE siih.. tp kok berasa tua banget, lagian, aku belom punya anakk..kwkwkwkw

ya ADIKKU finally Hamil..setelah dia bersuami..catet
apa yaa SPECHLESS banget sebenernya, pas tgl 6 itu dia BBm in gambar test pack disertai sebuah PING..
saking shock spechless.. antara gak percaya, seneng, bahkan perasaan gak siap (sapa yg mau punya anak, sapa yg gak siap?)  dan waah ntah gimana itu perasaan waktu itu sampe salah pencet telpon jadi telpon ke mama
" MA.. itu adek kenapa maa? Dia Hamil Ma..!!
  Oh my GOD.. cepet bgt dia ..."
" Hussh ya biar aja orang uda ada suaminya kok..

Hehee..ia juga yaa...yasudahlah abaikan cerita SHOCK ku itu.. walo akhirnya cepat2 kembali telpon tika dan gak diangkat.
dan lalu telpon dion..adik lelakiku itu, walo aku tak melihat wajahnya jelas dia terdengar dangat bahagia aaahh dion kau akan menjadi Om...
"semoga anaknya perempuan, biar kayak aku" inginku
"semoga anaknya laki-laki " harapnya
yang mungkin paling sedih, adalah pak kasman gak bisa gendong cucunya,  ahh tapi disana, dialamnya mungkin papa lebih dulu tau...

yang terpenting mba, mama, dion kami semua bahagia untuk kehamilan tika, sungguh berkah.. bayangin kalo semua lancar (amiinnn...) tahun ini juga bakal ada bayi mungil yang datang di keluarga kasman... ahh.. so excited... 
dan aku berjanji dalam hati, akan nurutin ngidamnya adikku..

selasa , 15 april 2014
masih dikantor ketika tika menelpon
"mbak mau makaron..."
"haah... adek ngidam makaronn??? OKE..oke mbak akan belikan, besok mbak kirim yaa..

wah ternyata ini euforia nurutin orang ngidam..bahagia sekali..
aku gak mau ponakanku ngences gara2 makaron..
okey dia minta macaronnya L'chesee, gak mau made in vanholan..
boleh mbakk jabanin dek.....tadinya dia juga minta tiraimisu, tapi klo harus dikirim besok, takut hancur...apalagi bsok mau titip sama mas edi..kebetulan besok dia pulang ke airmolek..

jadilah aunt wannabe ini mencari makaron demi keponakan wannabe nya...with my pleasure..
i love u keponakan wannabe nya mommy (okay mungkin anak tika besok manggil aku mami aja... eheheheh...



Tidak ada komentar: