16/04/14

Which One :: Scarleet Johansson, Jesica Alba Or Natalie Portman ??


aaahh.. biar kata aye wanita tapi ntahlaah aku begitu menyukai 3 pere2 ini.
Scarlett Johanson, Natalie Portman and jessica alba..
yaahh.. ntah mengapa saya mensejajarkan 3 wanita ini
tapi saya rasa mereka itu 3 yg terkece dan ter awesome.. dan kategorinya cocok bertigaan

Which one??who i love..

sebelom ngejawab mana yg aye suka, terlebih dulu nanya2 dulu sama org, mereka suka sama yang manamana??
laki gua suka ma natalie portman. honey bilang dia itu cantik...
2 sahabat gua suka ma jessica laba bilang kata nya alba itu kalem..
dan gue fix entahlaah i love scarlett johanson..
kereeen... sexy, cantik, romantis dan klo jd hero keren..apalgi pas jadi natasha romanof.. 

tapi i love jessica alba. ia siih kaleem.. sexy juga dan pas jadi hero gak kala keren, like in fantastic four..

natalie portman jelas bikin aku nangis di film romantis no string attached.. memukau juga di black swan pas maen ama mila kunis...
naaah tapi aku belom pernah liat ne sama artis yang aku rasa mirip keira K ini pas jadi hero.
ulalalaaa.. yang pasti mereka itu idolaaa sekali....

Kalo kata parakuman..mana yg lebih keren???



Tidak ada komentar: