26/04/14

MALAM MINGGU KELABU

iihh buset judul gua abegeeh banget yaa..sihiiiyy... *muter ala balerina*
MALAM MINGGU KELABU..hehehee.. 
gak seeh.. gak gitu juga.. i always enjoy in every beat time i need.. *opolaah ini bahasanyaa..

yaahh malam minggu ini pacar gocar si buwmbuwmbebybuwm lagi di luar kota, di kandis. ada kerjaan gitu.. jadi nginap beberapa hari disana..byebye pacar....aku sendiri...
sihiiiyy... kayak orang LDR gitu...ngerasai lagi deh...ahahaha..

apa yaa... jujur saja, tiap hari, hampir setiap malam ketemu juga rasanya tetep aja beda  yah kalo dating malam  minggu itu, walo akhirnya cuma harus nongkrong depan tipi gegara kecapekan atau malas gerak..

Dan beberapa saat dia pergi ini.. komunikasi kita agak kurang lancar..penyebabnya :
PULSA (hellooooooo
UDA CAPEK TRUS TIDUR (uda biasa
BETE, KESEL (kamuuuh gak perhatiaan sama aku
DIA LAGI CERITA MA TEMAN2 DISANA (tau diri juga kali.cewek apaan gua kerjaannya nelpon mulu
PADAHAL klo baru2 dulu, kalo dia keluar kota, sampe subuh juga bisa dijabanin nelpon.
tapi ya gitulaah... semua uda diceritain, semua uda dibahas..sampe rasanya gak tau mau ceritain apa lagi..
jadi saat kayak gini
diusia yang uda segini,
dan hubungan yg lumayan berjalan cukup lama ini kita uda gak terlalu excited ngobrol ampe jam 3 pagi. hahahaha....BIAR GUA TEBAK KALIAN JUGA PASTI PERNAH NGALAMIN FASE ITU KAN YAAK??
TAPI SEDIKIT TIPS DI MALAM MINGGU KELABU INI
BUAT YANG BARU PACARAN..KALO MAU SERIUS..
SENENG2NYA DIBAGIIN PORSINYA.. JANGAN SEMUA DIHABISKAN DI WAKTU YANG SESINGKATNYA..itu kalo aku siih..hahaha... abis walo rasanya something much to share.. abiiss juga lama2...

ahh..sudahlaah..kita akhiri saja tulisan ini
tulisan seorang kuman yang ditinggal pacar keluar kota
sebuah kuman yang merasakan rindu yang indah
sebutir kuman yang pingin menulis
dan sebenarnya setitik kuman yang mau nampangin postingan gambar yang baru dibuat yang klo dibaca jadi malam minggu kelabu

untung saja cucian dan rumah perlu dibereskan..

hay sayang..enjoy your nite..
take care..jangan telat solatnyaa..
aku merindukanmu...

mmuuaaah....

Tidak ada komentar: