08/10/09

BOSEN KURUS ..!!

Tertawalah..tertawalah..mendengar kata2 itu terucap dari mulutku...kwkwkw...
penderitaan berbdan kurus lebih di batin Pren,hiks,,hiks,,,

Miris juga saudara2 dibilang gak dikasih makan,banyak beban batin ampe kena kutuk,,Lo tau gak seeh rasanya jadi aku( Dramatisir Ala sinetron)
Padahal Yang jelas saya pemakan apa aja yg enAk, halal nan lezat. hidUpku selalu bahagia, dan seingatku aku gak pernah dikutuk orang Jadi "kurus kering seLidi" gini (ta[i klo mmg ada,,cOpatlah kalian caBut Woi....)
Yang pasti seLain bukan mkanan yg aneh, amis dan basi saya Sangat suKa mkan, apalgi gretOngan,kwkw...Misalnya aku suka Kerupuk udang, krupuk ubi, dan keluarga krUpuk2 yang lain. Trus pisang Goreng kiPas " Ko asUn", Donat kenTang " Fresco",Roti Boy, trus kelUarga GeGorengan yang dijUal di siMpang air Dingin ato deKet Lapangan siMpang tiga,kayak Lumpia, tahu isi, bakwan. Trus Beralih ke Pempek2 yang dijual disebelah orang jual gegOrengan yg kusuka itu, tahU suMedang, Roti bKar rasa Coklat und nenas..Dan Lain2nya yg terdaftar dLm kuliner List org2 aku suKa,,dari yg ringan ampe yg berat.Klo mkan nasi Seeh Sunah (kecuali uda 3 hari berturut2 gak makan baru wajib). KENAPA ADA YANG SALAH??

YA ALLAH apa salahku badaku kurus gini..
Oopss..kok bawa2 ALLAH..?? Hamba APa lah aku ini???
" maaf Ya AllAh gak maksud gitu kok..lagian aku sehat wal'afiat,sistem imunku tebal, dan jarang sakit...mAkasih Ya ALLAh, u always Protect me...

Di sisi Lain....

Penghinaan (bukan penghinaan seeh, mereka juga ngOmong na Biasa aja,tp aku aja ug Sok2 tersiNggung) lain timbul ketika para manusia2 yang gak tau klo kurus itu seksi, membanding2 kan aku dgN waNita Lain yg berBodi kyK bOdy gitar,,Jelas gitar body nya kyk angka 8 aku juga gak kan mau...kwkw...


ato mereka pikir aku Kurang Gizi samPe cacinGan...WwwuuuuuuuuuuuuAaaatsss...????
apa yg kalian katakan???

Yang Jelas Aku terima apapun yg dikatakan mereka, aku tau mgkin ada baiknya, kan kLo badan gue agak berisi eNak juGa Buat diLiat, gak bkin mereka prihatin dan ngajakin gue pergi mkan sebelom waktu nya ato sampe beliin gue roti
SumPeh,,pernah ada Client yg tiba2 datang trus bawain aku roti, katanya dari mamanya dan dia blg " mama nya sedih bgt liat aku kuru..Hiks...hiks....

Program penggemUkan badan Ku pasti ada,,dan akan StART pada Waktu nya....

Udah dulu ya..aku mau makan..biar nambah berta walo cuma seTengah gram...
Bubye,,beSok kita saMbung

Tidak ada komentar: