09/10/09

Egois

Aku kumpulkan list daftar sifat2 ku yg bisa kurasakan dan pernah dikatakan orang padaku..
dari beberapa sifat itu ada beberapa sifat yang

"jika dibuka tanda kurung lalu ditambah - tambahkan yang satu dengan yang lain tutup kurung lalu sama dengan egois.."
Huuft....apa ia aku ini egois??
aku merasa melakukan apa yang seharusnya AKU Ingin dan HARUS lakukan sesuai dengan kata hati.
ya aku sebut itu
KATA HATI,tapi ada yang bilang itu bukan kata hati, melainkan egoisme.
gak kan ada kata hati yang merugikan orang lain, menyusahkan orang lain, dan menyakiti orang lain begitu katanya...

Oops...tapi di sisi hati yg lain ntah disebelah mana, itu semUa melalui pertimbangan kok..melalui prinsip2 yang kujaga, klo itu pun menyakiti orang lain, di sisi hatiku yang ntah warna apa, itu merupakan hal yang bisa diterima bagiKu

Aku Lupa, ntah seJak kapan aku gak mau ambil Pusing dgn orang2 lain yang gak penting, pdhal DULU dr orang yang gak ku kenal baik pun aku bisa saja menjaga perasaan mereka..
Mungkin world is changing..ato aku yg changing???

aku selalu menerima yg mereka katakan sebagai pencerahan, biar aku lebih baik sekarang aku mulai menulis list - list keburukan ku serta solusinya..dari mereka yg sayang sama aku, dari mereka yang perhatian dari aku didukung diriku yang ingin selalu jadi yang terbaik...
Karena i'll more better in next day....

Thanx buat sOlusi dan Cinta kalian

Tidak ada komentar: