10/10/09

Botol Minum Baru


introDuce rissing star
Nama : Joko as temen sekantorku (sama2 Tukang ngedesIgn)

peKanbaru akhir2 ne panas Banget,,jadi sering bgt dehidrasi..makanya yang namanya air minum mesti always standby disampingku selAma gi kerja,,(salah satu nasehat orang tua untuk bnyak2 minum biar gak sakit pinggang) tapi dari pada Bolak-balik ambil minum, akhirnya dari dulu aku memutuskan beli botol minum sendiri
apalgi aku
suka bgt beliin botol2 minum yang lucu (Klo diizinin ma adik or my Honeym karena menurut mereka botol minum bukan PRIORITAS), dari yang gambar olive oil,sponge bob, warna pink, sampe biru, walau pada akhirnya pada hilang di bawain warga2 v-desiGn lain,ya aku nya gak apa.
Tapi terakhir kali beli yang masih betah ku pake sekarang botol minum buat orang olahraga gitu, yang aku

temuin lagi diskoN di salah satu pusat perbelanjaan, warna nya banyak, tapi aku pilih yang warna merah, biar Gagah...hoho...
dia uda nemenin aku hampir setengah tahun, dan aku bener2 jaga, selain uda ku bLg ma yang lain " Gak Boleh Pake gelas wiwid ya....!"

Tentu saja meletakkan persiapan air Putih di dekat kita hal yang bagus..

Ehm,,mungkin itu juga yang dilakukan ma si jOko..dia uda titip k aku minta tolong beliin botol minum, tapi aku nya belOm seMpat, dan 3 hari yang lalu, aku ngeliat dia bawa botol minum yang mirip bgt dgn botol minuman yang sering ada di Kulkas, bentuknya gede tinggi, warna nya bening tutupnya merah,,
"kHa,,Kha,,,,Gede Bgt" gua bLg gitu...kYk buat di Kulkas
Yawdalah gak apalah, walo kLo aku liat Tu botol jadi pengen ketawa, pantesnya seeh, klo ada botol itu disebelahnya mesti ada gelas..

Nah tadi aku kpikiran lagi, dimanapun dia beli pasti banyak pilihannya, mulai dari yang ada tali, buat anak TK ampe yang simple2 aja, dgn berbagai warna
saMbil Nahan tawa walo akhirnya nyeMprot juga, aku tanyain ke dia...
"MMg gak ada bentuk dan warna yang lain ya???"
dia diem AJa,kali aja dia malu or kesel bgt ma gua yg trus2an ngejekin botol barunya itu

akhirnya aku buat surat2an palsu yg bLom ada perihal (dikirain dia suRat damai, karena kita lagi berantem ala anak kecil) setelah dia tanda tangan baru deh isinya
" izin meletakkan gambar botol minuman di blog Ku "

KENA deH.....

Jangan Marah Ya Joki..
Dgn PhotoScape gambarnya jadi Ok kok...

Temen2 bisa liat gambarnya...

Tidak ada komentar: