06/10/09

keMbalinya WiwiD

hi all.. (dengan senyum lebar dgn lidah melet2)
haha..menunjukkan eksistensi saya sebagai penulis " gak penting", si wiwid
pekerja keras muda dengan sejuta impian, keinginan dan harapan (jijai bgt sebenernya mau nulis ini ) kembali bikin blog baru yg bisa di akses di dunia maya manapun with wiedberkuman.blogspot.com.

kenapa wiwidberkuman? aslinya seeh bukan karena wiwid itu kumanan,karena mmg kebiasan main pasir dan becek juga berkubang uda dikurangi sejak mulai beranjak dewasa (jorok..), tepatnya pas uda ngerti cinta..khaha.. tapi ada yg bilang karena kebiasaan mandiku yg KADANG cuma 1x sehari (padahal ttp wangi dan gak keringetan kok..NGELess...) di cap lah saya Jorok penuh kuman..dan dipanggil KUMan, (itu kan kata mereka.. ) ya nggak apa2 seeh sekalian koreksi diri untuk lebih gak malas mandi.. ya bukan alasan utama seeh,ai gak mandi kan ada tu karena di kost ku itu, penghuni bejibun, sumur bor Cuma 1, kamar mandi ada 3, pas pula kamarku di lantai atas, distribusi air kan jadi susah klo k atas, apalgi individualisme anak bawah parah bgt ma anak atas (tapi maklum juga, karena warga bawah lebih bnyak )
walah jadi malah cerita keburukan,, udah ah,,,

aslinya wiwidberkuman sendiri nantinya merupakan blog dgn isian
hal2 gak penting nan natural. jadi klo mmg dari sekarang gak suka hal2 gak penting, jgn sewot ya buka bLog ini,, akhir kata wiwid ucapkan,, seMangat selalu.... asalamualaikoom..... ^.^

1 komentar:

wiwidkuman's world mengatakan...

teman2 please leave ur Comment... (ngarep..)