28/06/11

i'm a dreamer - Part1

DAMN..makin membuncah syaraf-syaraf otakku yang bermuara ke mimpiku..
aku gak bisa menghambatnya..lajunya makin cepat akhir2 ini..
dia semakin terus memacu ku untuk pergi ke arah yang indah itu
dimana aku memasuki sebuah gerbang indah yang terbuat dari akar pohon yang diujung akar nya tergantung permen, coklat, palet, ipad, iphone. permen. semua yang berwarna indah bgt..
rumput hiaju itu diatasnya malah tumbuh balon berwarna warni dan juga bunga2 yang warna nya senada dengan warna warni balon yang terbang di udara...
ada panggung besar yang isinya semua musisi idolaku yang cuma nunggu aku..
disana walo aku tidak tau siapa mereka, tapi manusia2 hebat itu menungguku semuaa..

STOP.back to reality..

seriously..aku cuma gak mau jadi orang yg segini-segini aja..
I'M a DREAMER.
gak saatnya diam klo move on ternyata mendekatkan kita sama hal luar biasa yang dulunya cuma ada di kepala kita, di imajinasi kita. dan cuma diri kita yang bisa. antara MAU ato TIDAK??

Media distorsi otak itu benar2 bikin aku seperti bangun utk mengejar mimpi2.
bukan tidak puas dengan yang saya dapatkan sekarang, bukan tidak bersyukur. ikhtiar untuk mendapatkan apa yang kita bener2 inginkan juga tidak salah bukan???

aku tau ini bakal jadi keputusan besar jika aku ambil
ada yang harus ku tinggalkan. namun semua utk hal yg lebih baik.
aku pengen mereka mengerti.mereka adalah juga alasan utk mimpiku ini..

to be continued...

Tidak ada komentar: