05/06/11

Ketika cinta.....

hai parakuman..
i just wanna tell about my feel now.. *gak tau suka curcol akhir2 ini*
aku gak tau..otakku rasanya seret bgt...
kayak sampah2 yang nyangkut diparet gara2 ada akar melintang..dan ketika hujan datang.. tersumbat dan terhambat..

Aku merasa baik2 saja
bangun dipagi hari dengan senyuman *walo kadang suka lupa hari apa
makan di siang hari segenggam saja *Diet
tetep bertemu dengan orang2 baru dan lama
pulang setengah malam
dan tidur tidak lebih dari jam 10 malam

Tapi ntah apa yang terjadi..
mungkin karena dompet menipis di bulan juni
hati campur aduk akhir2 ini
alergi ku makin menjadi
yang jelas dikejar kerjaann..
sedikit bikin agak stress..

memang sesuai dengan theory yg udah pernah kubuat sendiri
"mau jadi apa dan bagaimana, itu kita sendiri yang nentukan"
just our self yg bs control diri kita...
semangat, perasaan, keputusan bahkan keinginan
Namun terkadang kenyataan beda...
sesuatu yg lekat tertanam dihati dan perasaan, serta lengket di otak bikin semua berpengaruh, mematahkan theory *kadang*

Yaww...a lil bit probleme in my life *wajarlah org idup pasti ada masalah..
aku coba jadiin ini semua sebijak mungkin
gak mau ini semua ganggu rutinitas hidupku
apalagi kerjaanku..

OKAY..aku berhasil. sedikit.
aku mencoba mencover semua dgn lagak2ku yg kuat n strong
ada yang membantu..tapi dibagian lain tidak..
aku pikir.. "ow..wid come on..kamu bisa..bisa tanpa itu"
But saya sadar. i'm Wrong

Cinta ternyata memiliki ruang tersendiri yang alirannya bisa melancarkan darah ke otak..
seperti semangat yang mampu menggerakan energy2 positif ke aliran syaraf dan membuatnya tetap hangat ditubuh kita
Jangan pernah membohongi diri untuk cinta
Bahkan cinta bisa memberontak dan mematikan aliran darahmu..

Tapi cinta..
ingat janjimu...!!

2 komentar:

fitri mengatakan...

hai wied.. tulisanmu baguuus, suka yang ini, keren..

wiwidkuman's world mengatakan...

terimakasih bu fitri... :D
keep writing..i love ur blog too