11/06/11

:: My Birthday ::

Hai..parakuman, mungkin kalian baca postingan ini disaat matahari lagi bersemangat menyinari bumi ini..tapi sebenarnya ini postingan eik tulis malam pas lagi gak ada matahari, bis klo ketauan ma matahari rempong dimintain pajak .stop.gak nyambung.
Malam ini begadang melek. Bcos its my last day di umur 22 tahun.
Rutinitas setiap pergantian waktu yang bersejarah ini adalah berusaha utk tidak tidur dan mebuat resume serta harapan yang ingin dicapai di hari berikutnya.

Kali ini agak berbeda. Mungkin karena angka 23 yg sedikit meaningfull bin mistis buat seorang wiwid.
Dulunya seeh pas masih masa sma, umur 23 itu ditargetkan menikah, tapi sekrang..setelah ini terjadi,aku malah lagi dalam posisi yang bersemangat mengejar mimpi dan berdikarya buat diriku. Dan pikiran buat nikah malah belom ada, walodisisi lain sempat terpikir karena ngeliat temen sebayaan jg da pada gendong anak. Tapi ntar dulu deh..tahaann sambil nyari Mr.Right hwahaha lagian mimpi-mimpi ku belom semua terealisasi.

Dan 23 kali ini bener2 ku tunggu sepanjang hidupku.aku gak tau kenapa.tapi ngerasa ini waktu dari segalanya.waktu utk aku bersemangat merealisasikan segalanya.
Aku ngerasa ini pertengahan hidupku saat ini. Antara hidup dan mati.antara move on or stuck.inilah masa congclusionnya.
Yang pasti 23 merupakan awal dari mimpi dan semangatku dan berjanji gak mau terjebak sampai ke 24 deh... *i’m going old....

Jadi klo aku ditanya harapan ku apa di 23 ini,aku cuma bisa jawab, mencoba merealisasikan yang ada di kepala ku dan di my bucket list.
Kerjaan lancar, eksis ngeband, punya paspor, jakarta, gadget, bass, n butterfly salah satu yg jadi target.kwkkww...satu lagi berat badan bisa nambah 6 kiloan aja....
Yang pasti cuma pengen hidup bahagia bersama org-org yang mencintaiku, pikiran tenang, bs handle masalah finance *setidaknya utk diri sendiri* lebih mencintai dan dicintai ALLAh,lebih dewasa dan jadi panutan yg baik dan benar, serta menentukan sikap *sebagaimana wanna be BUTTERFLY. Heheh...

Tidak ada komentar: