02/06/11

: Nasehat Sahabat ::

Sepetik nasehat dari sahabat
---------------------------------------------------
waktu aku jadi orang susah dulu aku selalu berfikir untuk jadi orang kaya
tapi setelah bapakku banyak uangnya sekarang aku malah takut jadi sombong karena harta dunia ini
waktu aku nakal trus pernah sering berantem sampai di pukulin orang satu kampung
aku malah mikir kapan aku jadi orang yang tenang gak punya masalah hidup selalu senyum
tapi sekarang aku udah hidup tenang .alhamdulillah gak pernah banyak masalah
eh malah aku ngerasa gak adil kalok cuma aku aja yang ngerasain hidup tenang ini
makanya
aku cobak ngajak kawan2 ku semuanya untuk hidup yang tenang
sebagian ada yang mau ,sebagian ada yang nggak.
begitu jugak kau wid
ketika kau merasa bosan jenuh gak tau harus ngapain
ngerasa hidup ini kurang adil ,sering sedih ,temakan emosi
belom lagi bos mu*sensor*
blom lagi masalah cinta2 an *...
pasti kau selalu berharap hidup tenang
tapi wid
kalau kau hidup tenang kau gak punya tantangan
kau gak bisa berfikir kau gak bisa ngeluarin inspiirasi kau untuk ngerjain sesuatu
& yang terakhir kau jadi orang BODOH
makanya segala sesuatu yang ko kerjakan itu selalu ko anggap jenuh,gak enak , ginilah
gitulah lama2 bisa bikin kau stress betulan
dan seharusnya kau tuh jadi orang yang tenang dengan segala kesibukan kau
biarpun kerjaan mu banyak kau harus tetap tenang
supaya apa ????????
supaya kau pulang kerumah mu
bisa tetap TERSENYUM
--------------------------------------
terima kasih sahabat..mau perduli dan yang terpenting selain mendengarkan tapi juga memiliki nasehat yang bijaksana yg bikin aku tenang..
ya.aku tau kadang bosen denegerin curhatan2 ku..
aku akan menjadi orang yg lebih tenang...
ALLAH mencintaimu....

Tidak ada komentar: