23/12/10

di duatiga desember ini

Hhmm...uda duatiga ja ne..kek nya baru kemarin..kwkwk
beib..where are u tonite??saya sendiri tau,,mana jaringan nya jelek bgt...
hehe..yes Yap.. untuk duatiga kali ini kita terpisah, beib ku uda pulang ke tempat kelahirannya, dalam rangka mengisi liburan hingga natal nanti. rencananya seeh aku bakal nyusul karena kebetulan sabtu minggu, jarang2 kan hari liburnya deketan gitu.tapi karena kesibukan yg masih padat merayap, aku masih berpikir lagi..

hmm..yasudlah..mau make a wish aja di 5 tahun 4 bulan kita.Apa ya...?? apa bek harapan kamu??bilang donk...ini uda ngepost kita, jadi bilang aja bek..#saya stress

haha..saya cuma berharap kita selalu bersama, makin dewasa aja klo ngadepin masalah, dan mulai berpikir serius ttg hubungan ini, ya " mau dibawa kemana hubungan ini" kayak lagunya armada. yang pasti harapan wid hubungan ini adil dan gak membuat pasangan kita ada yg ngerasa ini gak fair..
Yang terpenting adalah untuk kita bersama.jadi putuskan yg terbaik untuk yang terbaik..
saya cinta sama kamu bahkan dengan melakukan hal yg bisa membuatmu bahagia dgn adil..

Luv u yudo saputra anak bungsu yang beda umurnya 4 bulan dari aku..hehehe

Tidak ada komentar: