31/12/10

end of 2010

wew...2010 nya uda mau berakhir. Trus berganti ke 2011.
Specialnya apa??ya gak gimana2 seeh, paling itu artinya aku harus
beli buku diary baru, yang tahun 2011.Tapi Aku gak pengen kayak tahun kemarin yaah, nulis diary malah di buku tulis biasa, semua ini terjadi karena aku terlalu bodoh.

Ya ceritanya aku kan paling suka "hadiah" gratis bonus2 gitu dari suatu produk. Nah kebetulan waktu mtu gratis buku diary 2010 dari sebuah majalah, ywda, gak pake ragu aku beli tu majalah, tanpa niat membaca tapi ambil hadiah doang.
Eh ternyata eh ternyata diary nya gak ada tanggalnya gitu.. DAmn..kan bikin males tu jadinya,karena mesti nulisin tanggal sebelom nulis dan pastinya gak teroganisir.
" i wanna real diary"
Lah..kok malah cerita tentang buku diary ya..??

ya yg jelas, aku akan membuat beberapa planning untuk ku kedepan.
Sebenarnya seeh yg namanya planning gak mesti di taon yg baru aja seeh.lagian kayaknya lebih special HARI LAHIR kita malah klo mau buat pengharapan dari pa
da Tahin baru.
Tapi karena agenda planner dimulai di 1 january bukannya di hari lahir Lu, resolusi di awal tahun gak bisa dielakkan untuk terciptanya target.

2010....
Alhamdulillah..2010 ini indah bgt.
Dari mulai, keluarga, kerjaan, hubungan sama orang lain, bahkan sama orang tersayang.

Sempet bikin pusing karena suatu beban dan tanggung jawab, terlalu parno sama suatu keadaan, alhamdullillah ALLAh punya jalan sendiri untuk membantu hambanya di 2011, malahan dia memberi surprise yg tak terduga di penghujung tahun, dan kami tetap survive.

Kerjaan juga alhamdulillah lancar aja, belajar mulai bertanggung jawab penuh juga terjadi tahun ini, dari yg awalnya cuma bekerja sedikit, sampai akhirnya harus bekerja keras.

Soal asmara [jiaaaaaaa..kayak astrologi] juga fine aja, buktinya dari awal mpe ujung taun alhamdulillah pacarnya juga masih yang itu aja...hehehe

Masalah keburukan juga paling parah terjadi tahun ini,tapi alhamdulillah cepat disadarkan sama ALLAh, dan biar tetap menjadi catatan kelam.

Dan keburukan yg masih belom bisa berubah tapi jadi PR taon depan yaitu, managemen Uang = yang masih boros n gak bisa control pengeluarandan ketidakmampuan untuk menabung..heheh..aku harus merunah ini...

Tapi aku pasti BISA..!!
ini bukan saatnya untuk selalu bersenang2, harus memikirkan kedepan, dan memikul tanggung jawab untuk orang yang saya sayangi.

Aku memulai menulis keinginan dan target ku di buku diary dengan kotak cheklist disebelahnya.trus moga2 kesampaian di cheklist deh..hehehe...
ada yang bilang "gak penting bgt deh ditulis2 klo lu gak punya niat sama aja"
tapi menurutku yah, diawali dengan menulis aja, itu uda kayak sugesti dan kita akan ingat klo kita punya hutang..
jadi buat aja daftar sebanyak2nya..hehehe..

ywda semoga yg buruk2 di 2010 bisa ilang, dan semua kebaikan, ke
suksesan datang untuk kita...

Tidak ada komentar: