27/12/10

Short Holiday Part 2

Rumah ini..kampung kelahiran ini selalu hangat dan memiliki aroma udara yang sama ketika aku kembali. Ini yang paling aku rindukan, walopun pembangunan uda mulai berkembang, tapi tempat ini tetep memiliki udara yg beda dibanding pekanbaru.
Hmm...
menikmati halaman belakang di pagi hari..berkeliling sekitar melihat apa yang terjadi, sampai bertamu ketempat tetangga yang masih bisa dikunjungi,Dan planning pulang kali ini, "Rumah mbah" lah main destination nya.

1# Mbahku...
wajahnya masih selalu cantik walau usia yg menua mulai membuat wajahnya mengendur..
giginya mmg uda tinggal satu aja.jadi dia masih gak terlalu susah untuk memakan roti yang kubawa roti coklat kesukannya. Bahkan aku sempat kwatir ketika aku menawarkan eskrim dan beliau mau. Setelah make sure dia gak bakal kenapa2 makan es
krim, aku membelikannya eskrim. Agak senyum2 ketika aku bertanya beliau mau yang rasa apa. karena beliau menjawab "Klo ada rasa durian enak kali ya mbak,tapi gak ada ya..!!"
HHm..seandainya ada "es potong ko Asin" [es krim potong berbagai rasa - merk dagang salah satu clientku] pasti aku dengan gampang mendapatkan eskrim durian permintaan mbah.
" ia mbah gak ada, mbak belikan yg coklat ma rasa buah lain aja ya"

pengen aku selalu dekat dengan mbahku, selalu menuruti apa yg dia inginkan, setidaknya itu yg bisa kulakukan membalas cinta kasihnya untuk mama dan kami cucunya. Type wanita sabar yg selalu mengasihi anak, cucu, dan cicitnya. Ya ALLAh, masukkan lah beliau ke dalam salah satu daftar penghuni surgamu...Aminnn...
Yang paling berat dari semua ini adalah ketika aku harus berpamitan pulang, aku gak bisa lepas menciumnya, dan gak ingin melepas pelukannya, Aku selalu takut klo aku tidak bisa bertemu dengannya.apalagi dia selalu menatapku dalam ketika aku berpamitan
" Ya ALLAh panjangkanlah selalu umurnya, berikan dia selalu kekuatan, dan biarkan aku membuatnya bahagia walopun sedikit

2nd Baby Tata

yap...tujuan kedua kali ini, melihat Baby tata.
Anak dari sahabat kentalku Ade yang uda menikah sama mawi dan menghasilkan seorang baby. LAhirannya seeh 10 november, tapi belom sempat liat. Dan kali inilah waktunya. Aku pergi bare
ng Yulis dan inilah poto2 kita...


Hmm..jadi pengen gitu klo liat baby. and the qustion is.." KApan wid nyusul??"


--------------------------------------------------

Yap thats all. gak ada yg bisa diceritain lagi untuk short holiday ini.karena pulang dari rumah baby tata adalah waktunya packing, n have to go back to pku jam 1 ini..Huuuft..

tapi gak apa, walo begitu tujuab nya tercapai semua
Wanna say thanx to my beloved emak,," maap ya mama sayang bikin repot aja, dan nyusaihn aja..Wait u in new year for having fun together...

*Smooch All...xoxoxox

Tidak ada komentar: