13/12/10

Gak Niat Nulis

saat ini aku gak niat mau nulis tentang kerjaan,kegilaanku ato opini gak pentingku tentang hal yg terjadi di negeri ini, apalagi perform ngebandku sabtu kemarin kemarin sempat salah betot nada dan kurang improvisasi [selalu begitu].
saat ini aku cuma pengen nulis tentang keadaan ku.
keadaan yang sok2 kuat untuk melakukan hal diluar kebiasaan yang pernah seeh dulu kulakukukan tapi gak berhasil.
Tapi kali ini situasi berbeda, niat untuk begini mmg datang dari lubuk hati yg terdalam.Jadi aku berharap gimanapun nanti ya aku tetep bisa.

Mungkin i'm freak ,sangat sulit memahami karakterku walo sebenarnya dasarnya itu mudah bgt untuk dipahami bagi mereka yg tau.

Saat ini aku merasa seperti seorang ibu yang tengah bersiap melahirkan seorang baby.gak nyambung seeh, aku juga gak tau napa nulis begitu.kwkwkw
sudahlah..yang jelas sekarang aku belajar untuk jadi orang yg lebih kuat dari biasanya.

dengan pola pikirku, aku menyebut ini bagian dari kedewasaan, berbesar hati dan membiarkan orang yang aku sayangi hidup Bahagia.

overall..tinggal tunggu nanti apa yang terjadi,yg penting aku siap.demi yg terbaik.

Tidak ada komentar: