29/12/10

Garudaku

Setelah kalah di leg pertama dengan terhormat di stadion malaysia,
Now Garuda fight Back.. in GBK [Glora Bung Karno]
aku seeh gak terlalu ngerti bola walo selalu coba update biar gak katrok bgt.
Tapi gairah halaaaaaah..semangat ku kali ini tentang bola membuncah2.gak ada yg bisa nahan hasrat nonton bola untuk kali ini, aku bela2in gak bergerak. Malah tadinya klo sempat indo menang di final ini. jam berapapun aku bakal mandi, keramas deh,,gak apa aku kedinginan..kwkwkw,..
aku,mungkin sama dengan jutaan masyarakat indonesia diluar sana,dan malam ini 29 desember di glora bungkarno, dirumah masing2 ato dimana aja dengan semangat yang sama menyaksikan TIMNAS berlaga di final.
Tadinya sempet takut gitu klo ribut, tapi ALHAMDULILLAH, supporter indonesia kompak abis, mau jackmania, aremania, bonek semua nya bersatu. bahkan presiden dan ibu negara juga sangat mengapresiasi even ini.

Apresiasi ini juga terus berlanjut sampe dunia maya, bahkan artis luar juga pada nimbrung.
dan beginilah wajah twitter yg berhasil aku printscreen :

ini trading topic twitter pas aku masih dikantor, sekitar jam setengah enaman gitu deh...
ada 4 topic tentang indonesia sore itu di twitter
#garudafightsback
#loveindonesia
#support timnas
#otw Gbk
beginilah potret antusiasme indonesia untuk Garudanya *membanggakan - sampe spechless

Permainan cukup Panas, gak ngerti bgt ma bola, tapi yg jelas melihat permainan kali ini seru bgt, kedua tim memiliki pertahanan yg luar biasa, bahkan sempet beberapakali indo mau gol, itu kiper malaysia yg baru jago bgt nangkep bola. Bahkan di pinalti pun..tapi yasudahlah pemain gak ada yg salah, semua uda berjuang keras.


Tadinya malu bgt klo harus kalah dari malaysia..
Tapi dengan "fair play" dan jujur gak ada yang perlu disesali.
DAn skor 2-1 mengakhiri pertandingan. Kami menang walo bukan juara satunya.

Tim Garudaku tetaplah juara di hati kami.
Kami bangga pada kalian...

besoknya, TIM GAruda Jadi headline di koran Luar


Tidak ada komentar: