20/12/10

She is my soulmate



Memperkenalkan..My bbf :)

Namanya yulis indah pratiwi [dia selalu bangga menyebut namnaya lengkap]
panggilannya yulis, berharap di panggil tiwi tapi aku selalu memanggil dia menjleng gonjrenK tekujleng-kujleng ato Hamsterku...hehehe...*itu panggilan sayang kami.

Dia itu sebenarnya tetangga ku..ya tetangga jarak 200m lah..
kita kenal pertama kali waktu kelas 5 sd, pas dia jadi anak baru, pindahan dari banyuwangi, dulu mah dia kalem bgt, makanya aku kasian gak tega gitu liat dia maen sendiri, makanya aku ajak maen, apalagi jajan nya banyak, masa dulu jaman kelas 5 SD dia punya duit 100 rebu baru ada 3 lembar..tajir gitu dia,,dan gak pelit dari dulu..kwkwkwkw...
kita akrab pas SD, malah kita pernah jadi 2 orang yg diasingkan dalam kelas.gak tau tuh dulu kenapa2, maklum kelakuan anak SD.alhasil kami maen berdua aja..mgkin itu yang membangun chemistry kami.

SMP kita bareng juga..temen sepermainan, tapi gak terlalu akrab bgt lah, tapi deket juga [ini gimana seeh?]
Dulu waktu lagi jaman2 nya ngeband,dia punya band sendiri bareng teman2nya dan aku juga punya band sendiri bareng temen2ku, walo rival aku gak pernah nganggap begitu,,hehhe,,karena kita maju bersama..

pokoknya Perjalanan hidupku, hidupnya kita selalu seiring...

Nah pas jAman SMA, kita dijodohkan kembali.aku sekelas bareng dia, dan karena band kita yg dulu gak eksis lagi, akhirnya kita bikin band baru, ya band dadakan aja seeh klo ada event.
PAs SMa lah kita makin deket,ada satu lagi temen kita, namanya ani, kita dulu uda jadi trio bigos, suka ngerumpi, tetep aja yulis orang yang selalu kontrol aku dan ani untuk gak terlalu kayak ember rombeng.

semua yang kita jalani jujur tanpa syarat..
kita selalu share smua sama-sama
MAlam mingguan sama2 [karena pada jomblo..]
bahkan gak jarang klo hari minggu joging pagi sama, dan salutnya, jam 5 pagi masih gelap gitu, dia uda tegak didepan kamarku, trus ngetok2 jendela buat ban
gunin aku dan ngajak joging...khaha..dia pemberani sekali [tapi sekrang mah penakut...]

Aku bahagia memiliki teman sepertinya
aku dulu juga pernah dekat dengan seorang sahabat2 lain, tapi terkadang dengan cara tersendiri kami gak sebertahan selama ini.
berbeda dengannya, memilikinya sebagai sahabat seperti takdir buatku [aduh...mataku mulai berkaca-kaca]. aku memang seperti ditakdirkan untuk hidup bersamanaya.seperti ditakdirkan untuk saling menjaga.
RAsa empati yang kami miliki sangat besar, aku selalu merasakan yang dia rasakan, begitu pun dia.So klo orang bilang "kita gak kan pernah bisa memahami perasaan orang lain" tapi aku yakin, kami saling bisa memahami,,,ya anggap aja kami punya ikatan batin yang kuat dan telepati,kwkwkwk...

Walo badannya kecil dan agak idiot [piss njlenk] tapi dia yg terbaik buatku, dia selalu menerimaku apa adanya, gak pernah marah walo disiksa, gak pernah kapok dipinjemin duit.apalagi klo dikasih ketek..kwkwkw
dia orang nya tulus, rela berbagi dan tanpa pamrih. pokoknya attitude dia jempol bgt, beruntung bgt punya pacar kayak dia deh..wanita yg baik

Walo kata tulisan yang aku baca "tentang hal yang bisa merusak persahabatan" salah satunya jorok bisa merusak persahabatan tapi dia janji gak bakal ninggalin aku..padahal dia orang nya gak suka bgt ma hal jorok..dia uda pasrah sama keadaanku yg memang agak luar biasa aneh ini.

Apa seeh yang belom pernah kami lalui secara bersama??
seneng bareng selalu
nangis bareng juga bersama
dimusuhin bareng pernah
gak punya duit bareng
jomblo bareng
tidur bareng,,,ooopsss..jangan mikir macem2
semuanya uda pernah..

aku gak pernah punya niat buat pisah dari orang kayak dia, dan aku gak tau lagi apa bakal punya lagi sahabat terbaik kyk dia.

yang jelas, di tulisan ini aku pengen bilang sama dunia, klo didekatku ada yang namanya sahabat terbaik,yang selalu dukung aku, yang bisa bikin aku berasa kayak artis beneran [jiakakkaa...] yang bisa nerima aku apa adanya, selalu bikin aku tenang..dan bisa bikin aku ketawa..

Jadi buat kalian juga yang memiliki sahabat terbaik, jaga selalu, karena mereka harta kalian yang paling berharga.
Pokonya dimana ada aku, ada dia,,kita seperti kembar siam yang gak bisa dipisahin..

sebenernya males bilang,, dikira ntar apaan,,tapi gak apa deh..i juzt wanna say.. "luph u njlenk...." [langsung usap2]

bibir...bweeek....] hehehee....

Tidak ada komentar: