29/04/11

V-design road to SUMBAR

ai..hai semua...
uda lama gak posting blog, sebenernya dah dari senin kemaren pengen mulai ngisi posting, menceritakan hal2 yang keliatannya seru beberapa waktu belakangan.
salah satunya yaw..tentang vacation barudak v-design yang terjadi juga.. tapi di waktu yg bersamaan, Love date di 23 april mesti longdistance ma my honey (dia pulkam juga), dan dengan berat hati harus meninggalkan 3 malaikatku dirumah tanpa aku...hhmm...

okey..start cerita dimulai bekerjanya kami di hari libur "good friday - 22 april 2011" tapi akan libur di hari sabtunya. (abis gak ada yg namanya harpitnas untuk v-design) .
mengingat libur 2 hari, si titi sibuk ngajakin jalan bareng2, awalnya bingung harus kemana. dan klo ditanya harus naek apa?? ya apakah kita mesti naik colt diesel (OMG) ato naek motor??
Aku orangnya suka kebersamaan, apalagi mengingat keberadaan dikantor ini cukup lama, dan pinginlah liburan bareng keluarga v-design dari dulu bahkan, tapi masalahnya bukan terletak pada kemana?naik apa? dan aku akan muntah klo naek mobil bak (OOpss). ! jadi masalahnya yg utama klo pribadi aku itu karena mama datang ke pekanbaru, dan adikku dion, uda selesai sekolah 3 tahun di asrama SMU plus. dan jumat uda keluar asrama, jadi mesti pindah2 ke kostan sementara karena dia akan bimbel.
tapi dorongan dari anak2 besar bgt dan sanggup membuat aku meninggalkan mama yg alhamdulillah sangat memaklumi keadaan ini dan finally bilang ke boss tentang rencana ini.
singkat cerita, boss ku yg baik hati ngeliat keeinginan kita yg kuat dan kompak buat berlibur, pergi keluar sebentar dengan mobilnya. AND U KNOW.WHAT F**ng NEWS??
DAMN...dia menyewakan kami 3 mobil dari Travel emaknya dan berkata "Pergilah kaliann....!!

ayeeeeeeeeeeeyyyyyyy.....................akhirnya trip ini come true.setelah sekian lama..
wah..uda..uda..gak semangat kerja, pikiran uda di SUMBAR aja dah..

Sabtu 23 April 2011

Kita start dari pku jam 6 pagi, dibagi dalam 3 mobil..
Mobil 1 mobil utama kepala suku diisi oleh aku, ayah, bg idon, titi dan iis.
mobil paling nyaman, music On, dan supir ny
Mobil 2 ada bg riko,bg roni, sany, dewi,bg ronald n bg windi
mobil 3 bandit team ada mas amex, bagas,teguh, doni dan bg erik

and these picture will explain our trip...


pak supir yg baik hati yg anterin kita kemana aja...


cerita lengkap n great picture menyusul yaaa

1 komentar:

Sekar Sendang Wangi mengatakan...

you got an award! check this out http://sekarsendangw.blogspot.com/2011/05/second-award.html